Eye Care Softgel

Pengobatan Herbal Maag Kronis dan Radang Lambung

Pengobatan Herbal Maag Kronis dan Radang Lambung terbaik adalah yang mampu mengobati secara alami hingga tuntas sehingga tidak kambuh lagi, dan tentunya yang aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Tapi pertanyaannya, apakah ada Pengobatan Herbal seperti itu ? Nah pada kesepatan kali ini, Blog Dian Herbal akan berbagi informasi seputar penyakit Maag Kronis, Radang Lambung, serta Obat Herbal terbaik untuk mengobati Maag Kronis dan Radang Lambung hingga tuntas serta aman.

Pengertian Sakit Maag
Sakit maag atau yang dikenal juga sebagai dispepsia, merupakan salah satu masalah kesehatan yang tidak asing lagi di telinga. Kondisi ini terjadi berawal ketika radang terjadi pada dinding lambung bagian dalam. Radang lambung yang sering atau terus-menerus berlangsung membuat lapisan dinding lambung bagian dalam terkikis sehingga terbentuklah luka yang disebut tukak lambung. Rasa sakit seperti perih atau panas dari leher hingga bagian tengah perut, merupakan gejala umum dari sakit maag.

Pengobatan Herbal Maag Kronis dan Radang Lambung

Di Indonesia, sakit maag merupakan kondisi kesehatan yang sangat umum dan bisa diderita siapa saja. Menurut data yang diperoleh dari International Data Base tahun 2004 saja, diperkirakan setidaknya 3 juta orang dari 238.452.952 total penduduk Indonesia menderita tukak lambung.

Gejala Sakit Maag
Bagi penderita sakit maag, nyeri bisa saja mulai langsung terasa setelah makan. Sedangkan bagi penderita tukak duodenum atau radang usus halus, biasanya nyeri akan terasa dua hingga tiga jam setelah makan. Karena itu sering kali penderita kondisi ini terbangun di malam hari karena gejalanya yang kambuh.

Nyeri seperti perih dan ngilu atau sensasi panas pada bagian perut selama beberapa menit atau bahkan jam merupakan gejala sakit maag yang paling umum. Gejala tersebut juga bisa terasa dari leher hingga daerah pusar dan bahkan punggung. Nyeri sakit maag berasal dari radang atau luka pada dinding dalam lambung yang terpapar zat asam.

Namun sering kali gejala khas dari sakit maag tidak terasa ketika kondisi tersebut sedang kambuh. Bahkan sakit maag kadang-kadang tidak menimbulkan nyeri sama sekali. Ini berarti, seorang penderita sakit maag bisa saja terkena komplikasi (misalnya pendarahan)  tanpa merasakan nyeri pada sebelumnya.

Selain gejala umum di atas, ada juga gejala sakit maag yang lebih kurang umum. Di antaranya adalah mual, hilang nafsu makan, perut panas, dan gangguan pencernaan (beberapa penderita bahkan susah mencerna makanan berlemak).

Penyebab Maag Kronis
Untuk mencerna makanan, lambung menghasilkan zat asam. Meski zat asam merupakan sesuatu yang penting dalam proses pencernaan, namun zat ini juga dapat menyebabkan radang dan kemudian luka pada permukaan lambung yang dikenal sebagai tukak. Untuk mengantisipasinya, lambung melapisi permukaannya dengan lendir.

Umumnya tukak lambung disebabkan oleh obat-obatan inflamasi non steroid (OAINS) atau bakteri H. pylori. Bakteri H. pylori dan OAINS dapat merusak pertahanan lambung (lendir) terhadap asam.

Meski kadar asam yang dihasilkan pada sebagian besar penderita tukak lambung tidak terlalu tinggi, namun zat asam tersebut tetap harus dihambat agar radang bisa sembuh. Setelah radang sembuh, barulah penyebabnya dicari dan diatasi untuk mencegah sakit maag kambuh.

Pengobatan Herbal Maag Kronis dan Radang Lambung Terbaik

Pengobatan Herbal Maag Kronis dan Radang Lambung

Gastric Health Tablet merupakan Obat Herbal Maag Kronis dan Radang Lambung terbaik yang mampu mengobati secara alami serta efektif dan tentunya sangat aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Berikut khasiat Gastric Health Tablet :
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung

Kelompok Pemakai :
  • Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  • Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  • Penderita penyakit perut kronis.
Gastric Health Tablet merupakan Obat Herbal berkhasiat tinggi yang terbuat dari perpaduan herbal alam pilihan yaitu Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae dan Dried tangerine yang proses pengolahannya menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, serta dikendalikan langsung oleh para ahli dibidangnya. Sehingga kandungan alami yang terdapat dalam Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae dan Dried tangerine dapat tetap terjaga dengan baik, serta konsistensi akan khasiat produk Gastric Health Tablet ini tidak akan berubah.

Berikut salah satu testimoni (Kisah Nyata) Sembuh dari Maag Kronis dan Radang Lambung setelah Mengkonsumsi Gastric Health Tablet :

Testimoni Gastric Health Tablet
 Nama : Ibu Sarniti
 Keluhan : Maag kronis dan radang

Saya mengalami maag kronis dan radang pada bagian lambung yang cukup lama. Sudah sekitar 6 bulanan. Beberapa pengobatan sudah saya jalankan tapi tidak sembuh tuntas. Setiap kambuh saya sangat tersiksa dan merasakan sakit yang luar biasa. Beberapa obat lambung tidak terlalu bekerja buat saya dan tidak banyak perubahan yang saya rasakan,

Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi gastric health tablet dan spirulina plus tablet. Rutin 3 bulan konsumsi, saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini jugs sudah tidak meradang lagi. Terimakasih Green World.

Testimoni di atas merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang mengalami perubahan ke arah positif bahkan sembuh dari penyakit maag kronis dan berbagai macam jenis penyakit pada lambung lainnya setelah mengkonsumsi Gastric Health Tablet.

Bagi anda yang tertarik untuk melakukan Pengobatan Herbal Maag Kronis dan Radang Lambung dengan mengkonsumsi Gastric Health Tablet dan berminat untuk membelinya, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format pemesanan GST seperti contoh dibawah ini :

GST : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
GST : 2 botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat 

kirim ke : 0852.2224.3893

Harga Rp.161.000,-
Isi 30 x 800mg
Cara Konsumsi  sehari 2 tablet, dikunyah atau dihisap.

Catt :: Perlu di ingat bahwa GST merupakan suatu format produk Gastric Health Tablet Herbal yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Gastric Health Tablet Herbal Kepada kami, supaya tida terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Pengobatan Herbal Maag Kronis dan Radang Lambung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Herbal Maag Kronis dan Radang Lambung"

Post a Comment